Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Thursday, April 18, 2024

Selamat Teman Teman Seperjuangan Menerima SK P3K Kabupaten Kapuas


Hari Kamis, 18 April 2024, menjadi hari yang bersejarah bagi teman-teman kang mardi, yang telah berhasil meraih impian mereka menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di aula rumah jabatan Bupati Kapuas. Acara yang dihadiri oleh Bapak (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi juga penanda dimulainya perjalanan baru dalam dunia pendidikan dan pelayanan publik bagi para pegawai baru ini. Mereka, yang telah berhasil melewati tes P3K, kini secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) dan mengambil sumpah jabatan secara simbolis.

Teman-teman kang mardi yang bersinar hari ini adalah Fajar Perdana, S.Pd., Guru PJOK, dan Guntur Jaya Ajiat Maja, S.Pd., juga seorang guru PJOK; Khairi Idris, S.Pd.I dan Yuniati, S.Pd.I, keduanya merupakan penerus dedikasi dalam pendidikan Agama Islam; Ayu Sri Rejeki, S.Pd., yang akan mengemban amanah sebagai guru PKn, dan Kartika, S.Pd., yang siap menambah wawasan siswa dalam pelajaran IPS. Kehadiran mereka menambah daftar panjang pejuang pendidikan di Kapuas yang siap menerangi masa depan dengan ilmu pengetahuan.

Kang mardi mengucapkan selamat kepada teman-teman semua. Semoga dengan pengangkatan ini, mereka semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan. Sukses bukanlah akhir, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar untuk membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia. Semoga teman-teman dapat menjadi inspirasi, bukan hanya bagi siswa-siswi, tetapi juga bagi masyarakat luas. Selamat berjuang, semoga sukses selalu menyertai langkah teman-teman dalam mengabdikan diri bagi negara dan bangsa.



 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers