Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Tuesday, April 9, 2024

Akhirnya Etanal Channel Tembus 1.000 Subcriber

Setelah melaksanakan sholat Asar, Kang Mardi dengan penuh semangat mempersiapkan sebuah video spesial yang bertemakan Gema Takbir menggunakan Microsoft PowerPoint. Ini merupakan persiapan Kang Mardi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal sehari lagi. 

Sore berlalu dan malam pun tiba, Kang Mardi membuka YouTube, berharap video tersebut dapat berbagi kebahagiaan dan suasana Hari Raya kepada lebih banyak orang. Setelah berbuka puasa, kang mardi memeriksa perkembangan videonya dan terkejut dengan respons yang luar biasa. Dalam waktu hanya 8 jam, videonya telah ditonton sebanyak 30.000 kali dan jumlah subscriber di channel melonjak drastis dari 799 menjadi 1160. Ini adalah pencapaian yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Kejadian ini menjadi berkah tak terduga di akhir bulan Ramadan bagi Kang Mardi. Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat terhadap video Gema Takbir yang ia buat, memberikan Kang Mardi motivasi lebih untuk terus berkarya dan berbagi kebaikan melalui platform digital. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kebaikan yang dibagikan, sekecil apapun, akan kembali dengan cara yang tidak terduga. Kang Mardi pun berharap, semangat dan pesan yang ia sampaikan melalui video tersebut dapat menambah kekhusyukan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.


 



 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers