Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Sunday, April 14, 2024

Bertemu Sri Noryatin teman Kuliah di UNS


Alhamdulillah, momen pertemuan kembali dengan teman lama selalu membawa kehangatan tersendiri, terlebih jika pertemuan tersebut terjadi setelah sekian lama berpisah karena tugas dan tanggung jawab yang berbeda. Pertemuan dengan Sri Noryatin, teman kuliah dari D2 Penjaskes Universitas Sebelas Maret, di Kapuas, menjadi sebuah kesempatan langka yang penuh dengan rasa syukur. Setelah menyelesaikan pendidikan bersama, kalian berdua berpisah untuk mengemban tugas mulia sebagai guru, membimbing generasi penerus di daerah yang berbeda.

Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang reuni, namun juga sebagai kesempatan untuk saling berbagi pengalaman dan cerita selama terpisah oleh waktu dan jarak. Banyak hal yang bisa dipelajari satu sama lain, mulai dari metode pengajaran yang telah diterapkan, tantangan yang dihadapi di lapangan, hingga perkembangan diri dan profesionalisme sebagai pendidik. Pertukaran ide dan strategi mengajar bisa menjadi salah satu agenda penting dalam pertemuan ini, memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkembang dan berinovasi dalam dunia pendidikan.

Lebih dari itu, pertemuan ini juga menjadi bukti kuatnya tali silaturahim yang terjalin antara kalian. Meski berada di tempat yang berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing, namun ikatan persahabatan yang terbentuk selama masa studi tetap terjaga dengan baik. Semoga pertemuan ini bukan hanya menjadi momen bernostalgia, tetapi juga sebagai penguat semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi para siswa di daerah masing-masing. Semoga silaturahim ini terus berlanjut dan membawa keberkahan untuk karier dan hidup kalian berdua.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers