Selamat menunaikan ibadah puasa

Thursday, July 16, 2020

Pengantar Buku dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas

Alhamdulillah,mendapat kabar dari penerbit bahwa buku Tangkas Berolahraga akan naik cetak. Berikut kata pengantar dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Olahraga!

Alhamdulillah, berkat rahmat dan kuasa Nya sehingga Buku Tangkas Berolahraga sebagai Ringkasan Materi Olahraga pada jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah yang disusun oleh Saudara Mardiyanto,S.Pd.I. setelah melalui proses yang panjang akhirnya selesai dan kini telah berada ditangan Saudara.

Buku Ringkasan yang simpel ini diharapkan Para Pendidik dan Peserta Didik dapat menambah informasi keolahragaan, memahami secara benar bahkan mampu melaksanakannya dengan tepat berbagai teknik, gerakan dan merasakan sehat karena berolaharaga sekaligus “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”

Oleh karena itu, saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas prakarsa menerbitkan Buku Ringkasan Materi Olahraga, seraya mendorong kepada Para Pendidik lainnya untuk mengikuti jejak ini. Teruslah berkarya dan berinovasi untuk terbitnya beraneka buku guna permudah kita semua dalam mencetak kader bangsa yang sehat, unggul dan berkarakter, manusia Pembangun Indonesia maju, mandiri dan sejahtera.

Salam Barigas!

Wassalamualaikum Wr.Wb.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas



Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag. M.Pd
NIP. 19690313 199007 1 001




Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Followers