Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Sunday, July 26, 2020

Buku Perdana Antologi Terbit


Hari ketujuh pembelajaran daring berjalan dengan lancar, setelah semua dipersiapkan selama kurang lebih dua Minggu. Pembelajaran yang paling sederhana menggunakan aplikas WA dan menggunakan aplikasi Microsoft Teams.

Setelah selesai mendampingi teman-teman dalam melakukan pembelajaran daring, sampai di rumah langsung di sapa anak pertama saya, "pak ada paket datang". setelah dibuka ternyata paket buku Semangat Belajar Bersama Bu Kanjeng. Alhamdulillah, setelah 20 kali mengikuti pelatihan Belajar Menulis dan Menerbitkan Buku yang prakarsai oleh Bapak Wijaya Kusumah atau yang akrab disapa Omjay. Suatu kebangaan bisa menulis buku bersama 42 guru-guru hebat dari Aceh sampai Papua dengan mentor penulis handal Omjay dan Bu Kanjeng.

Dari kabupaten Kapuas ada 3 orang guru yaitu Mardiyanto, Agathe, dan Isnawati turut serta dalam penulisan Buku Menulis Bersama Bu Kanjeng. Dan masih ada tugas untuk menyelesaikan pelatihan yaitu menerbitkan buku Solo yang masih dalam proses pengumpulan dan editing naskah dari resume pelatihan selama 20 kali pertemuan. Buku perdana ini mudah-mudahan menjadi pemacu semangat untuk tetap menulis, menulis dan menulis.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers