Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Thursday, May 9, 2024

Indonesia U 23 Gagal Meraih Tiket Olimpiade Perancis

Timnas Indonesia U-23, yang dikenal sebagai Garuda Muda, menghadapi pertandingan playoff melawan Guinea U-23 dalam rangka kualifikasi Olimpiade 2024. Meskipun unggul dalam penguasaan bola, serangan Garuda Muda tumpul dan akhirnya mereka menyerah dengan skor 0-1. 

Berikut adalah beberapa momen penting dari pertandingan tersebut:

Menit Awal: Timnas Indonesia U-23 sempat kerepotan meladeni perlawanan Guinea pada menit-menit awal. Serangan dari tim Guinea, yang dibangun oleh pemain seperti Ousmane Camara, Ilaix Moriba, dan Algassime Bah, membuat lini belakang Garuda Muda kelabakan. Beruntung, upaya Guinea mencetak gol selalu gagal membuahkan hasil.


Penalti: Pada menit ke-28, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan hukuman penalti setelah Witan Sulaeman menjegal Algassime Bah di kotak terlarang. Ilaix Moriba, yang maju sebagai algojo, menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil mengelabui kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari. Gol ini membuat Guinea unggul 0-1. Sampai peluit panjang ditiup kedudukan tetap 0-1 untuk kemenangan Guinea. 


Dengan kekalahan ini tim Indonesia gagal meraih tiket ke Olimpiade perancis. Meskipun hasilnya tidak sesuai dengan harapan, semangat Garuda Muda tetap patut diapresiasi. Semoga mereka terus berjuang dan meraih kesuksesan di masa depan! 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers