Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Tuesday, August 29, 2023

Bertemu Bu Hani Liskustyawati Dosen FKOR Universitas Sebelas Maret

Kapuas (29/8/23) Dalam Kegiatan Wawancara Kajian Akademik Rasional Kebutuhan Buku Teks Siswa Mata Pelajaran PJOK untuk Pendidikan Dasar dan Menengah dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Pusat Perbukuan di SMPN 3 Selat Kapuas. Kang Mardi bertemu dengan dosen FKOR Universitas Sebelas Maret

Ibu Dr. Hani Liskustyawati, M.Kes salah satu dosen UNS sangat ramah, sederhana dan disiplin , meskipun secara akademis kang mardi belum pernah ketemu di kelas, karena beliau tidak mengajar di Prodi D2 Penjaskes Universitas Sebelas Maret tempat kang mardi menuntut ilmu.

Kang mardi muda merupakan salah satu atlit tenis meja di Kabupaten Klaten, ketika menuntut ilmu di Universitas Sebelas Maret Prodi D2 Penjaskes, sering ikut latihan di tempat-tempat latihan di Surakarta seperti di PTM Mitra Medika Solo, PTM Dwi Bengawan Solo. Ketika mendengar ada latihan di Aula S1 PJOK Universitas Sebelas Maret Kampus Manahan, kang Mardi pun ikut Gabung latihan bersama dengan mahasiswa S1 PJOK.

Di kampus ini kang mardi mengenal Ibu Dr. Hani Liskustyawati sebagai Dosen Pembimbing Mata Kuliah Tenis Meja. Ketika kang mardi mengikuti Kejuaraan Tenis Meja antar Mahasiswa di ITB, beliau manager team tenis meja Universitas Sebelas Maret.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers