Selamat menunaikan ibadah puasa

Tuesday, August 11, 2020

Kegiatan Olahragaku di Stadion


Asslamualaikum perkenal Kan nama saya Maulida Fitriani dari kelas 91 Disini saya akan menceritakan tentang kegiatan olahraga saya dirumah selama pandemi covid-19.Pada Awal Libur kemaren kita sudah di harus kan berolahraga agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit/virus

Kegiatan olahragaku selama dirumah biasanya bisa berolahraga dengan lari bolak balik gang dan aku kadang- kadang aku bisa berolahraga di stadion dengan mengelilingi stadion beberapa kali. Di stadion biasa nya aku bisa sambil liat liat kegiatan yang di lakukan orang- orang seperti goes sepeda,bermain voli,sepak bola, basket,sepatu roda dan lain lain.

Sambil cuci mata agar tidak bosan dirumah terus hehehe, jika aku berolahraga ke stadion aku membawa minum sendiri dan tidak lupa memakai masker. Selama virus ini masih ada kita harus selalu menjaga kesehatan,kebersihan,dan selalu menjaga jarak dengan orang agar kita terhindar dari penyebaran virus berbahaya ini.

Itulah cerita olahraga ku,walau olahraga ringan tapi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.Pesan yang saya berikan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan taati protokol-protokol yang telah di anjurkan oleh pemerintah.ingat jangan lupa memakai masker,cuci tangan,dan jaga jarak ya agar terhindar dari penularan virus Covid-19.Semoga virus ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali Aamiin. Cukup sekian wassalamu'alaikum W.B.

Penulis: Maulida Fitriani
Kelas: 9.1
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Followers