Pages

Selamat Datang di website pribadi kang mardi

Kamis, 13 Agustus 2020

Bersepeda ke Stadion


Saya dan teman-teman ku berolahraga bersama disetiap pagi.yaitu bersepeda ke-stadion.sebelum saya berangkat ke stadion,saya menjemput teman temanku.kami selalu mengikuti protokol protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Kami melakukan kegiatan ini seminggu 3 kali.Jika kami bersepeda,dan kami bertemu teman yang kita kenal bertujuan yang sama ,kami mengajaknya bareng untuk bersepeda.kami senang setelah sekian lama tak berjumpa,dan akhirnya kami dipertemukan oleh sang kuasa.

Setelah kami sampai kestadion kami parkir sepeda kami di belakang stadion(gor bulutangkis)dan kami lari (jogging) keliling stadion. Setelah selesai kami jogging kami pun pulang.sebelum itu kami mampir di sebuah toko untuk membeli air mineral. Kami senang bisa berjumpa dihari itu.kami tetap melakukan protokol kesehatan seperti,menggunakan masker,sosial distancing, menggunakan anti septik(handsanitizer) dan menjauhi perkumpulan banyaK orang. Setelah sampai kami di rumah kami langaung mencuci tangan, memebersihkan diri, dan mengganti pakaian.

Olahraga ini dapat menjaga tahan tubuh kita dan mencegah kita dari covid-19. Jangan jadikan alasan pandemi ini untuk malas berolahraga,jika kita bermalas malasan maka itu bisa menurunkan daya tahan tubuh sehingga dapat mudah terserang penyakit, serta jika kita berolahraga di tempat umum harus menaati protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker,serta rajin mencuci tangan memakai sabun agar tidak meneruskan rantai penyebaran virus ini. Terus semangat untuk menjalani aktivitas!


Penulis: Berliana Refika Dwi Hani
Kelas : 8.1

0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger