Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Thursday, November 14, 2019

Bertemu Teman Sekolah di Kepulauan Bangka Belitung

Alhamdulillah, tahun 2019 kang mardi, kembali dapat mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam kegiatan PORNAS KORPRI di Propinsi Bangka Belitung. Tim kami terdiri dari kang Mardi, Teguh Fahriadi, Agus dan Coach Drs. H. Syamsul Bahri (Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas). Kontingen kami menginap di Mess Gloria yang terletak Jalan Kampung Bintang, Rangkui, Pangkal Pinang, Bangka belitung.
Malam ini kami meluangkan waktu untuk refreshing setelah bertanding tadi siang, berjalan-jalan menikmati keramaian kota Pangkal Pinang. Kami berempat singgah di Warung Kopitiam "Aliung". Kenikmatan suasana dan cita rasa kopi menggugah selera para pengunjung berlomba untuk menempati bangku kosong karena tempat ini selalu ramai pengunjung.  
Warung Kopitiam Aliung terletak di depan Bangka Trade Centre (BTC) kota Pangkal Pinang. Daftar menu yang tesedia tidak beda dengan warung kopi yang berada di pangkal pinang yaitu Kopi O, kopi Susu, Es Teh dan Teh Susu.
Di saat kami menikmati menu yang kami pesan, Alhamdulillah kang mardi bisa reuni kembali dengan teman SMA, mas Dudung yang nama lengkapnya Mei Dudung Harianto yang mewakili Kementrian Pertanian. Dan ini merupakan pertemuan ketiga dalam kegiatan yang sama yang pertama di PORNAS KORPRI 2013 di Manado, PORNAS KORPRI 2017 di Yogyakarta, dan PORNAS KORPRI 2019 di Bangka Belitung

PORNAS KORPRI selain ajang berprestasi bagi para ASN juga menjadi ajang silaturahim.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers