Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Saturday, November 11, 2017

Bertemu Roy Martin


Malam itu, setelah menunaikan sholat magrib, Kang Mardi bersama tim PORNAS KORPRI Provinsi Kalimantan Tengah bersiap meninggalkan Hotel Lynn. Kami berencana berangkat menuju Bandar Adi Sumarno menggunakan bus yang telah disediakan. Suasana di dalam bus terasa sangat meriah. Beberapa anggota tim asyik bermain game, sementara yang lainnya menikmati sesi karaoke di bus. Tawa dan nyanyian mengisi perjalanan yang memakan waktu kurang lebih satu jam tersebut.

Sesampainya di Bandar Adi Sumarno, suasana bandara tampak berbeda dari biasanya. Aparat keamanan terlihat bersiaga lebih ketat. Rupanya, keamanan diperketat karena banyak pejabat negara, tokoh politik, dan artis yang datang untuk menghadiri undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo di kota Solo. Keramaian ini menambah suasana menjadi semakin hidup dan penuh antusiasme.

Di tengah kerumunan, ketika artis terkenal Roy Marten tiba, Kang Mardi dan rekan-rekannya berhasil mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama. Momen itu menjadi sangat berharga karena Roy Marten terkenal dengan sikapnya yang sangat bersahabat dan ramah. Senyum dan sapaan hangat dari Roy Marten membuat momen tersebut terasa sangat spesial bagi Kang Mardi dan teman-teman. Ini merupakan salah satu kenangan yang tak akan terlupakan, sebuah pengalaman yang menyenangkan dan penuh kesan.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers