Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Saturday, November 11, 2017

Bertemu Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang

image

Perjalanan pulang Kang Mardi dari Solo menuju Banjarmasin tidak terduga menjadi sebuah momen yang membanggakan dan mengesankan. Di Bandara Adi Sumarno Surakarta, secara tak terduga,  bertemu dengan sosok yang sangat dikenal dan dihormati, Bapak Teras Narang, anggota DPD RI periode 2019-2024. Pertemuan ini bukanlah suatu kebetulan biasa, mengingat Bapak Teras Narang memiliki sejarah yang panjang dan berpengaruh di Kalimantan Tengah, menjabat sebagai Gubernur selama dua periode, dari tahun 2005 hingga 2015.

Kehadiran Bapak Teras Narang di Solo ternyata dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden RI, Joko Widodo. Hal ini menambah nilai historis dan kebanggaan bagi kang mardi yang tergabung dalam kontingen PORNAS KORPRI Kalimantan Tengah, yang secara tidak langsung menjadi bagian dari momen penting tersebut. Pertemuan tersebut tidak hanya menjadi kesempatan berharga untuk menyapa dan berbincang dengan salah satu tokoh penting Kalimantan Tengah, namun juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh gembira dan persaudaraan.

Momen tak terduga ini menjadi kenangan yang akan selalu dikenang oleh Kang Mardi dan seluruh anggota kontingen PORNAS KORPRI Kalimantan Tengah. Pertemuan dengan Bapak Teras Narang bukan hanya menambah semangat mereka dalam perjalanan pulang, namun juga mengingatkan pada pentingnya menjaga hubungan baik dan kekompakan, serta menghargai setiap momen yang terjadi dalam perjalanan hidup, sekecil apa pun itu.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers