Selamat Tahun Baru Hihriyah 1446

Wednesday, June 12, 2024

Pelatihan Senam SKJ Pelajar 2022 Untuk Guru dan Pegiat Olahraga Kapuas

Kapuas (12/06/24), Pelatihan senam SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) Pelajar dilaksanakan di Aula Rujab Bupati Kapuas. Acara tersebut diselenggarakan oleh PERSANI (Persatuan Senam Indonesia) Kapuas. Pelatihan ini dirancang khusus untuk para guru dan pegiat olahraga, dengan tujuan meningkatkan kualitas serta efektivitas dalam mengajarkan senam SKJ kepada para pelajar.

Instruktur pelatihan Supratikno, S.Pd. dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru kepada para peserta dalam hal teknik senam yang benar dan cara mengajarkannya dengan efektif. Selain itu, para peserta juga akan diberi kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman, sehingga dapat saling belajar dan memperkaya wawasan masing-masing. Pelatihan semacam ini sangat penting karena senam SKJ tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran fisik, tetapi juga dapat membangun kedisiplinan dan kerjasama antar pelajar.

Dengan adanya pelatihan ini, PERSANI Kapuas berharap dapat mencetak lebih banyak guru dan pegiat olahraga yang kompeten dalam bidang senam SKJ. Diharapkan, dampak positif dari pelatihan ini akan dirasakan oleh para pelajar, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pendidikan jasmani di sekolah-sekolah. Pelatihan ini juga menjadi bukti komitmen PERSANI Kapuas dalam mendukung program kesehatan dan kebugaran di kalangan generasi muda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers