Selamat Datang di website Kang Mardi Kapuas

Thursday, December 21, 2023

Ketua KONI Kabupaten Kapuas Membuka Kejuaraan Tenis Meja PTMSI Kapuas Cup 2023

Kejuaraan tenis meja PTMSI Kapuas Cup yang diselenggarakan tanggal 21-22 Desember 2023 di GOR Tenis Meja MMG Jalan Tambun Bungai Gang III No 99A Kapuas, mempertandingkan kategori Pelajar dari SD, SMP dan SMA serta kategori umum tunggal divisi C dan Ganda divisi A +  divisi B

Kejuaraan PTMSI Kapuas Cup 2023 dibuka oleh ketua KONI Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, MSi. Yang dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PTMSI Kapuas yang selaras dengan motto KONI mencetak bibit bibit atlit daerah. Melalui kejuaraan ini semoga akan terlahir atlit atlit tenis meja handal di kabupaten Kapuas. 

Ia juga berharap kemajuan tenis meja tidak hanya dari prestasi para atlit, namun juga di tunjang dengan sarana dan prasarana (Sarpras) yang lengkap, untuk itu kedepannya dirinya berharap Sarpras lebih di tingkatkan, terutama untuk bangunan gedung tenis meja. “Semoga kedepan kita punya gedung olahraga yang khusus, tempat pelatihannya khusus, sehingga betul-betul menjadi sarana yang mampu mengembangkan tenis meja di Kabupaten Kapuas,” tambahnya.



Sebelumnya Ketua PTMSI Kabupaten Kapuas, H. Ahmad Zahidi, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, untuk meningkatkan kemampuan para atlit, pihaknya akan terus melakukan evaluasi tiga kali dalam setahun. Ia berharap dengan adanya evaluasi tersebut selain meningkatkan kemampuan atlit yang ada, juga mampu mendapatkan bibit-bibit atlit baru.

“Saya ingin menyampaikan kepada adik-adik semua, InsyaAllah event seperti ini dalam 4 bulan selalu kita lakukan evaluasi, tidak ada lain tujuannya adalah bagaimana kita mendapatkan atlit-atlit yang baru, yang punya bakat nantinya akan kita persandingkan di tingkat kabupaten, dan sampai nanti kita sandingkan di tingkat nasional, dan paling tidak di tingkat provinsi Kalimantan Tengah,” katanya. Dengan demikian, setelah meningkatkan kemampuan dan mendapatkan bibit atlit baru, maka para atlit Kabupaten Kapuas siap untuk meraih juara dengan bertanding di tingkat provinsi bahkan nasional.

Hasil Kejuaraan Tenis Meja PTMSI Cup 2023 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Followers