Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Wednesday, July 26, 2023

Bertemu Alumni SDN 2 Murung Keramat

Pada tanggal 26 Juli 2023, sebuah kisah menarik terjadi di tengah kesibukan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Tengah yang berlangsung di Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur. Kang Mardi, bertugas menjadi pelatih cabang olahraga (cabor) tenis meja yang terdiri dari 8 atlet berbakat, 4 di antaranya putra dan 4 lainnya putri, untuk berkompetisi di ajang bergengsi ini. Tim tenis meja t menginap di Hotel Sultan yang berlokasi di Jalan S. Parman, tempat yang sama dengan tim-tim dari cabang olahraga lain seperti bulutangkis, karate, aero modeling, pencak silat, dan catur.

Kebersamaan tim-tim ini di hotel Sultan tidak hanya menjadi momen istirahat dan persiapan sebelum turun ke pertandingan, tetapi juga menjadi kesempatan bertemu dan berinteraksi dengan berbagai individu dari berbagai latar belakang. Momen tak terduga terjadi ketika Kang Mardi sedang menikmati makan malam di hotel, didatangi oleh salah satu panitia dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas yang bertugas di bidang transportasi. Panitia tersebut bernama Rustam Effendi, yang kini bekerja di Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas, dulu adalah murid Kang Mardi saat ia mengajar di SDN Murung Keramat II.

Pertemuan ini tentunya membawa nostalgia dan kebanggaan tersendiri bagi Kang Mardi. Melihat dan mendengar, Rustam Effendi, muridnya yang kini telah sukses dalam karirnya dan berkontribusi di PORPROV sebagai panitia, Pertemuan yang penuh kehangatan dan kebanggaan ini merupakan salah satu dari banyak kisah inspiratif yang tercipta di tengah-tengah hiruk pikuk PORPROV Kalimantan Tengah.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers