Selamat Datang di website Kang Mardi Kapuas

Friday, April 28, 2023

Selamat Jalan David Jacobs Legenda Tenis Meja Indonesia

Pagi ini saat membuka FB Grup Tenis Meja, ada kabar duka yang disampaikan Rima Ferdianto Sekretaris NPC Indonesia Rima Ferdianto yang mengabarkan David Dian Jacobs atlit tenis meja Indonesia meninggal dunia.

Selamat jalan David Jacob, semoga amal baik mu diterima di sisiNya dan suga bersamamu. 

Pertama kenal David saat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Kelompok Umur Tahun 1988 di Kabupaten Wonogiri, kami bertanding di kategori beregu pemula putra, yang mempertemukan Kabupaten Klaten yang diperkuat oleh kang mardi dengan Budi Arifin dan Kodya Semarang yang diperkuat oleh Sugiarto dengan David Jacobs.

Pada perjalanan selanjutnya David sukses menjadi pemain nasional, Saat menjadi pemain nasional kami bertemu di hotel Dian Wisata Palangka Raya tempat tim kang mardi Kabupaten Kapuas dengan tim David yang memperkuat Sampit. 
Meskipun sudah menjadi pemain nasional David sangat ramah dan masih ingat dengan kang mardi, saat di hotel kami photo bersama dan kang mardi diberi kenang-kenangan celana Butterfly Warna Biru. 
Saat David main di Batola David megizinkan anak kang mardi untuk photo bersama.
David seorang yang baik hati saat kang mardi ulang tahun dia memberi ucapan Selamat Ultah tepat jam 00.00 WIB melalui inbok di FB.

Selamat jalan David 
Selamat jalan Pahlawan Olaharaga Indonesia


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Followers