Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Sunday, October 16, 2022

Narasumber Sagusanov Filmora

 

Kang Mardi baru saja menerima tugas yang sangat menarik dan tentunya memberikan tantangan baru dalam karirnya. Ia dipercaya menjadi Narasumber dalam Workshop SAGUSANOV FILMORA kelas G, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 16 hingga 22 Oktober 2022. Workshop ini bukan sekedar kegiatan biasa, melainkan sebuah pelatihan penting yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan para guru dalam mengedit video yang akan digunakan sebagai media pembelajaran. Dalam era digital seperti sekarang, kemampuan untuk mengolah informasi dan menyajikan materi pembelajaran dengan cara yang lebih kreatif dan menarik melalui video menjadi sangat penting.

Dalam workshop ini, Kang Mardi tidak sendirian. kang mardi berkolaborasi dengan dua narasumber lainnya yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidangnya, yaitu Amalia dari Sumatera Selatan dan Edi Wiyono dari Banten. Kehadiran kami bertiga diharapkan dapat memberikan wawasan yang luas dan beragam kepada para peserta.

Kegiatan ini menjadi sangat penting mengingat peran guru tidak hanya sebagai penyampai ilmu, tetapi juga sebagai pengelola dan kreator konten pembelajaran yang dapat memotivasi serta menginspirasi siswa. Melalui workshop SAGUSANOV FILMORA kelas G ini, para guru diharapkan tidak hanya mendapatkan keahlian teknis dalam editing video, tetapi juga mampu mengembangkan ide-ide kreatif untuk membuat materi pembelajaran menjadi lebih menarik dan efektif. Ini adalah kesempatan bagi Kang Mardi, Amalia, dan Edi Wiyono untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka, serta membantu para guru dalam menghadapi tantangan pembelajaran di era digital.

Peserta Workshop Sagusanov Filmora kelas G
1.  Adi Susanto
2. Sutarman Witra
3. Adjix
4. Oka Susila
5. Arbetha
6. Zulkarnani
7. Cahyani Sabonu
8. Dwi Yulianingsih
9. Sumarno
10. M Natsir Panjaitan
11. Siti Fatonah
12. Syarifa

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers