Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Thursday, September 8, 2022

Bertemu dengan Sumarjo Teman SD

Klaten Minggu pagi,08-09-22, suasana Pasar Babatan sudah ramai oleh pembeli dan pedagang yang sibuk menawarkan dagangannya. Kang Mardi bersama Naufal, memutuskan untuk memulai hari ini dengan berbelanja peralatan dapur yang dibutuhkan. Perjalanan dari Jonggrangan menuju pasar tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 5 menit berkendara menggunakan motor matic. Kedekatan ini membuat Pasar Babatan menjadi pilihan utama warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Di antara keramaian pasar dan deretan barang dagangan, Kang Mardi dan Naufal sibuk memilih peralatan dapur. Mereka mengitari beberapa lapak, membandingkan harga dan kualitas barang yang ditawarkan. Dalam suasana pasar yang penuh warna dan suara ini, terjadi sebuah pertemuan yang tidak terduga. Kang Mardi bertemu dengan Sumarjo, teman sekelasnya semasa belajar di SDN Jonggrangan I. Pertemuan ini membawa nostalgia, mengingatkan mereka pada masa kecil yang penuh dengan kenangan.

Sumarjo, yang dikenal sebagai siswa yang terampil membuat mainan dari janur, ternyata masih memiliki ketertarikan pada kerajinan tangan. Pertemuan ini bukan hanya sekedar reuni. Perbincangan hangat mereka mengisi pagi di Pasar Babatan, mengikat kembali persahabatan yang sempat terputus oleh waktu. Perjalanan berbelanja yang awalnya rutin, berubah menjadi sebuah perjalanan nostalgia dan persahabatan yang hangat.

 




Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers