Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Saturday, June 18, 2022

PD Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau Gelar Turnamen Tenis Meja

Khadirun, S.Pd.I, M.Pd. Ketua PDPM Pulang Pisau

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau menggelar Kejuaraan Tenis meja PDPM Pulang Pisau Cup 2022. Dengan mengangkat tema "Dengan semangat silaturahim antar Pemuda Kabupaten Pulang Pisau yang berkemajuan, kita ciptakan Prestasi positif untuk generasi muda"  
Peserta turnamen terdiri dari 18 tim dari lembaga, komunitas, perusahaan dan juga undangan khususu persyarikatan PD Muhammadiyah Kabupaten Kapuas.
Kegiatan dilaksanakan di Gedung tenis meja Sis Hernawa di samping Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau.
Hadir dalaam pembukaan, Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah Evan Bastian, S.Pd.I. Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pulang Pisau H. Supardi, S.Sos, M.AP. Ketua PDM Kabupaten Kapuas Drs. H. Masrani, Pengurus PTMSI Pulang Pisau, PT PLN UPDK Palangka Raya, Lazismu dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya ketua PDPM Pulang Pisau, Khadirun, S.Pd.I, M.Pd., "mengucapkan terima kasih pda donatur sponsor dan semua pihak yang berpartisipasi mendukung kegiatan turnamen dan mohon maaf jika ada kesalahan, karena ini adalah pengalaman pertama melaksanakan event khusus olahraga dan pesannya untuk seluruh atlit kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa, permainan bukan segalanya yang paling penting adalah silaturahim, badan sehat sehingga ibadah kita meningkat.


Evan Bastian, Sekretaris PWPM Kalimantan Tengah

 Turnamen tenis meja dibuka oleh Sekretaris PWPM Kalimantan Tengah Evan Bastian, S.Pd.I dalam sambutannya mengapresiasi program PDPM Pulang Pisau, dalam keterbatasannya mampu menjalankan program, dan berharap terus berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat dan persyarikatan.

Pemukulan bola pertama dilakukan oleh Ketua PDM Pulang Pisau H. Supardi, S.Sos,M.AP dan Ketua PDM Kapuas Drs H. Masrani sekaligus menadai dimulainya petandingan.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers