Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Thursday, August 24, 2017

Tenis Meja Sabet Dua Perunggu di SEA Games XXIX/2017 Kuala Lumpur


Tim tenis meja Indonesia berhasil menyumbang dua medali perunggu di SEA Games 2017 Malaysia.Hasil ini cukup mengejutkan karena pada SEA Games sebelumya di Singapura hanya meraih satu medali perunggu.


"Hasil ini merupakan buah kerja keras selama training centre selama satu bulan  di Tiongkok. Kedepan kami akan banyak mengirim atket keluar negeri untuk menambah jam terbang," ujar Oegroseno, Ketua PP PTMSI kepada Indopos saat menyaksikan timnas tenis meja berlatih di Mytec, Kuala Lumpur, Rabu (23/2).


Dua medali perunggu dipersembahkan pasangan ganda putra Ficky Supit/ Bima dan ganda putri Lilis Indriani/Gustin Dwi Jayanti. "Kami masih memilik peluang medali emas  di nomor beregu putra dan putri yang baru akan dipertandingkan besok," tambah  Oegroseno.


Sementara Manager Hanip Rusdji menilai TC selama bulan di Tiongkok membawa dampak signifikan kepada Ficky Supit dkk. "Kualitas permainan anak-anak meningkat dan mereka ebih percaya diri. Terbukti kita mampu dua menyabet perunggu perorangan," kata Hanip yang juga Ketua Pengrov PTMSI DKI Jakarta ini. (bam)


Editor : Ali Rahman

sumber : Indopos
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers