Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Wednesday, November 16, 2011

Singapura sapu bersih emas

Jakarta  (ANTARA News) - Ajang tenis meja SEA Games XXVI betul-betul menjadi milik Singapura dengan keberhasilannya menyapu bersih tiga medali emas masing-masing di nomor ganda campuran, ganda putera dan ganda puteri yang diselenggarakan di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta, Selasa.

Keperkasaan Singapura makin terlihat dengan kemampuannya menempatkan dua partai sebagai "All Singapore Final" yaitu di ganda putera dan ganda campuran.

Dalam partai final di nomor ganda putera pasangan Gao Ning/Yang Zi tengah bertanding dengan rekan senegaranya Ma Liang/Pang Xue Jie.

Perunggu diraih pasangan Nikom WongSiri/Chaitat Chaisit Thailand dan Rodel Ireneo/Richard Gonzales Philipina.

Di final ganda puteri pasangan Feng Tian Wei/Sun Bei Bei mengalahkan pasangan Thailand Nanthana Komwong/Anisara Muangsuk dengan skor 3-2, medali perunggu diraih pasangan Christine Ferliana/Fauziah Yulianti setelah kalah dari pasangan Thailand 0-3 dan Hoang My trang/Thi Viet Linh dari Vietnam setelah kalah dari Singapura 0-3.

Sebelumnya di nomor ganda campuran pasangan Yang Zi/Sun Bei Bei Singapura mengalahkan rekan senegaranya Gao Ning/Feng Tian Wei dengan skor 3-0. Perunggu diraih Misay Phonsavat/Thiphakone Southhammavong dari Laos dan Chaisat Chaisit/Nanthana Komwong Thailand.

Indonesia yang menurunkan pasangan Vicky Supit Santoso/Christine Ferliana dan Agus Fredi/Fauziah Yulianti gagal di babak delapan besar. Vicky/Christine kalah dari Chaitat/Nanthana 1-3 sementara Agus Fredi/Fauziah Yulianti kalah dari Quan Linh/Hoang My Trang 1-3.
(M027)

Editor: Aditia Maruli

sumber : http://www.antaranews.com/berita/284847/singapura-sapu-bersih-emas
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers