Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Sunday, April 10, 2011

MUSCAB PTMSI KAPUAS 2011

Kuala Kapuas, 9 April 2011. Musyawarah Cabang Pengurus PTMSI Kabupaten  Kapuas yang dilaksanakan di Rumah Makan Eli Rahwawati  secara aklamasi memilih Ir. Afiadin Husni untuk menakhodai PTMSI Kapuas periode 2011-2015.

Dalam sambutannya Drs. H. Misdan H. Husaini mengatakan semua apa yang diraih selama dua periode kepengurusannya adalah berkat dukungan insan tenis meja Kapuas. Diharapkan ketua terpilih mendapat dukungan dalam menjalankan organisasi PTMSI ini.

Wakil sekretaris KONI Kabupaten Kapuas Y. Sutedja dalam sambutannya mengatakan, berharap pengurus lama tetap dapat bekerja sama dengan pengurus baru untuk bersama-sama meningkatkan prestasi tenis meja kabupaten Kapuas.

Pengurus baru bertekad akan meneruskan program pengurus lama dan berusaha dapat berprestasi lebih baik ke depan. Ia mengaharapkan agar seluruh klub dan pengurus PTMSI Kapuas bahu membahu untuk dapat mewujudkan program yang akan disusun.  Mudah-mudahan saya akan dapat menjalan amanah ini untuk tenis meja Kapaua," kata Ir. Apriyadin dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba tenis meja dalam rangka HUT Kota Kapuas 2011,.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers