Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Sunday, June 19, 2022

PDM Kapuas Juara Turnamen Tenis Meja PDPM Pulang Pisau Cup 2022


Pulang Pisau (18/6/22) PDM Kapuas mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau Cup 2022 dengan menurunkan 4 tim yang terdiri dari: PDM Kapuas A: (Mardiyanto, Fahrianto, Herdi, Aulia Rahman), PDM Kapuas B (H. Misdan, Anang Berkat, Ahmad Yani, Ramblan) PDM Kapuas C (H. Kamarudin, H. Masrani, Syamsudin, Roy) dan PDM Kapus D (H. Taufik, Diansyah, Fahmi, Fuad)

Kejuaraan Tenis Meja Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau Cup 2022 yang dilaksanakan di gedung tenis meja Sis Hernawa yang terletak di samping Masjid Muhammadiyah Ahmad Dahlan Pulang Pisau. Kejuaraan di buka oleh Sekretaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalteng Evan Bastian,S.Pd.I. Dan pemukulan bola pertama dilakukan oleh Ketua PD Muhammadiyah Pulang Pisau H.Supardi, S.Sos, M.AP. dan Ketua PD Muhammadiyah Kapuas Drs. H. Masrani.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau l, Khadirun, S.Pd I, M.Pd mengatakan bahwa turnamen olahraga ini baru pertama kali digelar Pulang Pisau, sebagai syiar Muhammadiyah dan mempererat silaturahmi antar organisasi internal Muhammadiyah, organisasi di luar Muhammadiyah dan masyarakat umum yang ada di Pulang Pisau. ” Terima kasih kepada para donatur sponsor dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan, mohon maaf jika ada kesalahan, karena ini adalah pengalaman pertama kami melaksanakan event khusus olahraga , dan saya pesan untuk seluruh atlit kalau kalah menang itu biasa, permainan itu bukan segala-galanya, yang terpenting silaturahmi, badan sehat sehingga ibadah kita meningkat” ujarnya

Adapun hasil kejuaraan tenis Meja Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau Cup 2022 sebagai berikut:

Juara I: PDM Kapuas B

Juara II: PDM Kapuas A

Juara III: Berkemajuan Pulang Pisau

Juara IV: Hapakat Bahaur

Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers