Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Tuesday, July 14, 2020

Pengantar Buku dari Ketua PGRI Kabupaten Kapuas

Alhamdulillah mendapat kabar dari penerbit buku Tangkas Berolahraga akan naik cetak dan salah satu pengantar dalam buku tersebut disampaikan oleh ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni, S.Pd.M.Pd. 

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat dan karunianya sehingga penyusunan buku ini telah dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.

Sebagai ketua PGRI saya merasa bangga  anggotanya mampu menunjukkan kompetensi nya dalam menuangkan ide dan gagasan nya dalam sebuah karya tulis. Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu kompetensi yang harus dimiliki seorang guru adalah kompetensi profesional, untuk membuktikan profesionalitas seorang guru salah satunya adalah keterampilan menulis. Kompetensi menulis tidak gampang dilakukan oleh semua guru, hanya guru yang memiliki daya kreativitas dan inovasi yang tinggi yang mampu menuangkan gagasan, ide maupun mimpinya dalam bentuk karya tulis.

Buku ini akan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi khususnya tingkat sd smp sma sebagai bahan referensi atau rujukan literasi dalam upaya memperkaya wawasan dan pengetahuan serta keterampilan khususnya keterampilan kinestetik untuk membentuk fisik yang sehat dan sekaligus membentuk kepribadian yang sehat pula.

Saya berharap karya buku ini ini bisa dimanfaatkan kan untuk keperluan pendidikan secara umum dan dimanfaatkan untuk memperdalam materi pembelajaran di sekolah-sekolah


Share:

4 comments:

Arsip


Visitor

Followers