Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Monday, September 5, 2022

Mengambil Motor Matic di Karyati


Setelah istirihat siang kang mardi berangkat boncengan dengan anak mbarep (Naufal) naik motor Supra menuju Karyati Ekspedisi yang terletak Jalan Ringroad Utara 5. Condong Catur, Depok, 55281. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Perjalanan menggunakan Supra X.ditempuh kurang lebih 1 jam. Kang mardi memilih Karyati ekspedisi karena lebih murah dibandingkan ekspedisi lain. Meskipun murah tentunya terpercaya. Jasa pengiriman Vario 125 dari Banjarmasin ke Yogyakarta Rp 750.000, biaya tersebut jauh lebih murah dari ekspedisi lain lebih dari 50%.

Bagi sobat yang ingin mengirim motor dari Banjarmasin ke Yogyakarta, Karyati adalah salah satu pilihan yang murah dan aman, terutama untuk barang yang dimensinya besar dan berat, namun tidak terburu-buru sampai tujuan. Dari Bajarmasin ke yogyakarta waktu kirim 10 hari.

Motor tersebut kami kirim Tanggal 25 Agustus 2022 dari Karyati Banjarmasin yang beralamatkan Jl. A. Yani KM.5 No.1, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238

Setelah serah terima kami langsung pulang, motor tersebut dikendarai naufal. Sampai di stasiun klaten kami berhenti untuk mencuci motor tersebut biar kelihatan ngejreng.

Motor tersebut untuk transportasi anak yang kuliah di Klaten.

Terima kasih Karyati ekspedisi.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers