Selamat menunaikan ibadah puasa

Tuesday, August 18, 2020

Pelatihan Belajar Menulis dan Menerbitkan Buku bersama Om Jay



Alhamdulillah, satu hari setelah memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia mendapat kiriman sertifikat "Belajar Menulis". Setelah melalui proses panjang dapat menyelesaikan kegiatan pelatihan yang dilaksanakan secara online, tanggal 1 Juni s.d. 15 Juli 2020. Kegiatan pelatihan dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, Jum'at jam 19.00 - 21.00 WIB. Namun karena antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan kadang-kadang jam 24.00 WIB baru selesai. 

Setelah mengikuti kegiatan 20 pertemuan ditambah bonus beberapa pertemuan dengan materi menerbitkan buku dan motivasi dari penulis-penulis best seller. Kegiatan yang sangat menyenangkan dapat berkumpul dan sharing pengalaman dengan guru-guru hebat nusantara dari Sabang sampai Papua.

Terima kasih kepada founder "Belajar Menulis" bapak Wijaya Kusumah, M.Pd guru blogger Indonesia yang sering disapa dengan Om Jaya, juga kepada para nara sumber yang telah berbagi pengalaman yang luar biasa dalam "Belajar Menulis" Serta terima kasih kepada teman-teman "Belajar Menulis" gelombang 12, yang senantiasa saling memberikan kritik, saran, semangat serta dorngan saat mengunjungi postingan di blog.

Semoga kegiatan "Belajar Menulis" menjadi titik awal kitas semua sebagai guru untuk berproses dari penulis pemula menjadi penulis yang hebat.


Salam literasi.


Share:

8 comments:

  1. Mantap.. Doakan saya juga pengen cepet lahir buku solonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bu, semoga terbit buku Solonya. Aamiin

      Delete
  2. Selamat pak, semoga segera bisa nyusul

    ReplyDelete
  3. Semangat Bu, cepat di susun dan diselesaikan, salam literasi

    ReplyDelete
  4. Selamat.. Pak.. Mantap doakan juga moga2 cpat lahir bukunya..

    ReplyDelete
  5. Selamat pak.. Smg saya sgra bs nyusul..bs dpt sertifikat

    ReplyDelete
  6. Selamat ya pak... Mudahan-mudahan segera menyusul...😀

    ReplyDelete
  7. Selamat pak..he he mg bs dapat juga

    ReplyDelete

Arsip


Followers