Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Friday, September 14, 2012

Doorprize Lomba Cerdas Cermat Kodim 2012

N397
Kuala Kapuas 12 September 2012, Jadwal latihan tenis meja di GOR Panunjung Tarung, tidak seperti biasanya saya dan Naufal berangkat lebih awal  jam 14.00 wib. Kami ingin hadir memberi semangat pada siswa SDN 8 Selat Hilir (Alica, Aeden dan Bagas) yang lolos ke final kelompok SD/MI di Kodim. Lomba pun di mulai kejar mengejar nilai antar peserta pun terjadi. Pada saat pertanyaan dari dewan Juri, “Apa kepanjangan dari HKTI? peserta tidak ada yang menjawab, akhirnya pertanyaan dilemparkan ke penonton.

Naufal berdiri menjawab pertanyaan tersebut, yang oleh Dewan Juri dinyatakan benar jawabannya. Sebuah jam dinding dengan gambar logo tim sepakbola  “Barcelona” diterima sebagai hadiah doorprize. Berikutnya penonton (sebagian besar siswa SD) yang lain cepat-cepat tunjuk jari jika pembawa acara melemparkan jawaban pada penonton.

Lomba cerdas ceramat selesai SDN 8 Selat Hilir meraih juara III. Kami langsung ke GOR Panunjung Tarung untuk latihan tenis meja. Bravo anakku rajin belajar dan berlatih, semoga sukses.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers