Selamat menunaikan ibadah puasa

Tuesday, May 22, 2012

Belajar dari Pengalaman

Bidang Pembinaan PTMSI Kapuas mengadakan pembicaraan pasca lomba O2SN tingkat provinsi Kalimantan Tengah 2012. Target untuk membawa pulang 2 medali emas tidak terpenuhi. Tetapi pada prinsipnya pengurus tetap bangga atas prestasi yang diraih para atlit binaan PTMSI Kapuas tersebut. Mereka telah berjuang secara maksimal. Evaluasi pun dilaksanakan PTMSI Kapuas untuk mempersiapkan atlit-atlit nya ke depan agar lebih baik.

Di bagian putra ada persaingan yang ketat info yang penulis terima Seruyan dan Kobar mengirimkan atlit usia dininya berlatih ke Jawa dan dalam periode tertentu mereka mendatangkan atlit nasional untuk ber sparring.

Di bagian putri tidak seperti tahun lalu persaingan agak kurang dan nampak dari atlit yang tampil, Kapuas menempatkan 2 atlitnya di 4 besar. Kabupaten lain sepertinya banyak yang tidak mempersiapkan atlit putrinya dengan baik.

Unsur nonteknis adalah masalah official yang ditunjuk secara resmi oleh pihak berwenang. Official malah tidak hadir tecnical meeting dan waktu lomba tidak berada di tempat pertandingan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Followers