Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin

Sunday, October 2, 2011

Minta Sunat



Jum'at 30 Sept 2011 permintaan yang mengagetkan, "aku minta sunat"! kata noval. "Nanti kalau libur ya" kataku. "nggak sekarang" kata noval. Ya sudah nanti pulang setelah sholat Jum'at. Pikir mumpung mau apa salahnya. Setelah sholat Jum'at menghubungi kawan di mana tempat untuk sunat. Atas info dari kawan ngajar  akhirnya kami sekeluarga menuju rumah Pak H. Hairani, seorang mantri kesehatan.

Sebelum menuju TKP kami mampir dulu ke pasar. Kakak beli apa ? Robot Ultraman. Adik beli lemari es. Baru kami ke tempat pak mantri. Begitu masuk ruangan melihat peralatan sunat noval pun menangis namun beberapa menit kemudian semuanya telah teratasi.

Sampai di rumah setelah beberapa saat baringan, "Pak belikan Robot Ultraman lagi" Langsung saja kami ke pasar membeli robot sekalian beli mobil remote biar banyak pilihan untu main. Alhamdulillah akhirnya anak pertamaku sudah sunat.

8 Oktober 2010 Meskipun sudah mulai bisa lari dan jalan jalan di sekitar rumah tapi belum mau pakai celana jadi masih pakai sarung. Tepat di hari ke 8 tiba tiba ia bilang sama ibu, "Katanya kalau aku sunat di belikan HP". Dan sebuah HP merk IT mobile pun kami persembahkan untuk anak tercinta. Meskipun bukan HP kelas tapi sudah sesuai permintaanya HP untuk game.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip


Visitor

Followers